Indonesian Snacks

BANANA CLASSIC MELTED LUMER TIRAMISU 120 g - KRIPIK PISANG LUMER CEMILAN KEKINIAN TERBAIK!

Rp 16,000

Product Description :

Net Weight: 120 g
Material Content: Buah Pisang Kepok, Gula, Vanili, Bumbu Tiramisu
Variant / Flavor: Tiramisu

Banana Classic Melted Tiramisu ini kami persembahkan bagi pelanggan setia yang rindu akan inovasi baru dari Aroma Sejati yang telah melegenda lebih dari 30 Tahun Kerenyahan keripik yang diproduksi sendiri ditambah bumbu racikan rahasia kami yang menggunakan bahan-bahan Premium terbaik, menjadikan cita rasa yang tidak hanya manis dipandang, tapi juga sangat enak di lidah. 

 

Jaminan kualitas terbaik dari kami, Banana Classic Melted ini memiliki kerenyahan yang sangat menggugah selera. TIDAK BIKIN ENEG, TIDAK MENGGUNAKAN PENGAWET DAN PEMANIS BUATAN. 

 

Ready sesuai dengan stock ya, jadi buruan di order beli banyak sekalian dijamin beli 1 pasti kurang. 

 

GAK ENAK UANG KEMBALI 100% 

 

NETTO: 120 g 

 

Segera lakukan order, Admin kami dengan senang hati membantu. 
 


Aroma Sejati Lampung

MSME Profile

Aroma Sejati adalah perusahaan yang bergerak di bidang Industri Makanan Ringan, yaitu: Keripik Pisang Kepok dan Keripik Pisang Muli yang berdiri Sejak 1986 di Kota Bandar Lampung. Kami adalah Pelopor pengolahan buah pisang muli menjadi Keripik Pisang Muli pertama di dunia dengan menggunakan teknologi mesin Vacuum Frying, sehingga kami dianugerahi Piagam Penghargaan Paramakarya Tahun 2005 dan Piagam Penghargaan Upakarti Tahun 2012 oleh Presiden RI Ke-6 Dr. Susilo Bambang Yudhoyono.