Indonesian Snacks

KERIPIK PISANG KEPOK RASA ASIN 200 g - KRIPIK PISANG CEMILAN KEKINIAN KHAS LAMPUNG TERBAIK!

Rp 17,750

Product Description :

Net Weight: 200 g
Material Content: Buah Pisang, Mintak Nabati, Garam
Variant / Flavor: Asin

Rasa dan tekstur keripik pisang yang enak, gurih, dan renyah, cocok untuk oleh-oleh atau dikonsumsi sendiri dan bersama keluarga. Diolah dengan bahan baku pilihan dan bumbu berkualitas tinggi, tanpa pengawet dan tanpa pewarna makanan. 

 

Jaminan kualitas selera yang tinggi sehingga produk kami dijamin tidak bikin gatal saat atau setelah dikonsumsi. Dengan pengalaman serta pengembangan kualitas produk, kami persembahkan kepingan demi kepingan keripik ini kepada Anda yang telah melegenda selama lebih dari 30 Tahun. 

 

Keripik Pisang Rasa Asin dengan kemasan yang premium yang bikin tahan lama, hingga cocok dijadikan sebagai oleh-oleh atau cemilan santai setiap saat Kami merupakan produsen langsung, mutu dan kualitas terjamin. 

 

NETTO: 200 g 

 

- Sudah memiliki izin edar dan bersertifikat halal

- Kadaluarsa 1 tahun karna menggunakan bahan kemasan khusus 

- Melayani pembelian ecer maupun jumlah besar


Aroma Sejati Lampung

MSME Profile

Aroma Sejati adalah perusahaan yang bergerak di bidang Industri Makanan Ringan, yaitu: Keripik Pisang Kepok dan Keripik Pisang Muli yang berdiri Sejak 1986 di Kota Bandar Lampung. Kami adalah Pelopor pengolahan buah pisang muli menjadi Keripik Pisang Muli pertama di dunia dengan menggunakan teknologi mesin Vacuum Frying, sehingga kami dianugerahi Piagam Penghargaan Paramakarya Tahun 2005 dan Piagam Penghargaan Upakarti Tahun 2012 oleh Presiden RI Ke-6 Dr. Susilo Bambang Yudhoyono.