Indonesian Snacks

KERIPIK PISANG KEPOK RASA MANIS 200 g - KRIPIK PISANG CEMILAN KEKINIAN KHAS LAMPUNG TERBAIK!

Rp 17,750

Product Description :

Net Weight: 200 g
Material Content: Buah Pisang, Mintak Nabati, Gula Pasir, Vanili
Variant / Flavor: Manis

Keripik Pisang Rasa Manis 200 g Bag 

 

Rasa dan tekstur keripik pisang yang enak, gurih, dan renyah, cocok untuk oleh-oleh atau dikonsumsi sendiri dan bersama keluarga. Diolah dengan bahan baku pilihan dan bumbu berkualitas tinggi dan menggunakan GULA PASIR ASLI, tanpa pengawet dan tanpa pemanis buatan. 

 

Jaminan kualitas selera yang tinggi sehingga produk kami dijamin tidak bikin gatal saat atau setelah dikonsumsi. Dengan pengalaman serta pengembangan kualitas produk, kami persembahkan kepingan demi kepingan keripik ini kepada Anda yang telah melegenda selama lebih dari 30 Tahun. 

 

BUAT YANG SUKA DENGAN MAKANAN RENDAH GULA, INI COCOK BANGET! 

 

Silahkan order & selamat berbelanja 

 

NETTO: 200 g 

 

NOTE:

- SELALU READY STOCK 

- LANGSUNG KLIK ORDER YA KAKAK 


Aroma Sejati Lampung

MSME Profile

Aroma Sejati adalah perusahaan yang bergerak di bidang Industri Makanan Ringan, yaitu: Keripik Pisang Kepok dan Keripik Pisang Muli yang berdiri Sejak 1986 di Kota Bandar Lampung. Kami adalah Pelopor pengolahan buah pisang muli menjadi Keripik Pisang Muli pertama di dunia dengan menggunakan teknologi mesin Vacuum Frying, sehingga kami dianugerahi Piagam Penghargaan Paramakarya Tahun 2005 dan Piagam Penghargaan Upakarti Tahun 2012 oleh Presiden RI Ke-6 Dr. Susilo Bambang Yudhoyono.