Craft

Sling Bag "Monty"

Rp 190,000

Product Description :

Dimension: 23x28x 7cm
Material Type: ban dalam truk, polyester innerside Polyester strap

Kerja kantoran harian bisa banget pake tas yang satu ini. Bisa masukin Ipad kesayanganmu atau tablet 10 inch. Dompet, smartphone sekalian. Charger masukin aja di kompartemen depan. Siap deh ngantor. 
Eh, pulang kerja langsung hangout di café sama temen-teman. ga usah ganti tas lah. Hayuk aja Bandalm Monty diajak Ngafe.
dengan bahan material ban dalam truk yang tidak mudah tembus air, hangout dengan mobil, motor, atau jalan kaki asyik aja deh.
Jadi, kamu ini startuper, eksekutif, atau pecinta lingkungan sih?

Semuanya deh kayanya.


MSME Profile

brand BANDALM didirikan pada Oktober 2018 dari keprihatinan terhadap lingkungan di Maluku, kami membuat kerajinan dari bahan daur ulang. Kerajinan pertama yang kami buat dari material ban dalam kendaraan menjadi tas, perhiasan, dan gantungan kunci. Kami memberdayakan pengrajin lokal dan perempuan khususnya ibu rumah tangga untuk berkarya bersama kami. Selain memperbaiki standar kualitas, kami juga mengembangkan desain untuk membuat produk kami bukan hanya fungsional tetapi juga "up to date" dari segi desain. pada tahun 2022, kami mulai melebarkan sayap ke pasar luar negeri melalui program SIJE Bank Indonesia di Singapura. dengan Bandalm kami ingin menginspirasi gaya hidup ramah lingkungan, sesuai tagline kami "Always Inspiring"