Kerajinan

Incredible Jeumpa - Premium Series

Rp 270.000

Deskripsi Produk :

Dimensi: 50ml
Ukuran: 50ml
Jenis Bahan: Ethanol, Essential Oil, Propylene Glycol, Aquades, Aceh Patchouli Oil

Varian Jeumpa menginspirasi kecantikan, mengilhami keanggunan dan menunjukkan kemewahan. Dengan keharuman yang mendeskripsikan kedewasaan yang manis. 


Aroma parfum ini dibuka dengan optimisnya aroma bunga cempaka yang kental dan sangat berkarakter, nuansa manisnya aroma bunga ini menyiratkan kebanggaan akan kesuksesan dan pencapaian.

Varian Incredible Jeumpa termasuk dalam Eau De Parfum (EDP) yang bertahan dari 5-8 jam dengan ukuran 50ml


Profil UMKM

Berdiri pada tahun 2015, Minyeuk Pret merupakan Brand Parfum Indonesia dari Aceh yang hadir sebagau pelopor dan inovator dalam memadukan kearifan lokal, budaya dan bahan baku alam menjadi sebuah aroma authentic yang menawan. Nama Minyeuk Pret sendiri dipilih agar menunjukan identitas dan menguatkan karakter khas Aceh. Yang menggunakan penyebutan parfum dengan kata“Minyeuk Pret” sejak masa nenek moyang dahulu. Seiring pertumbuhan bisnis dan meningkatnya permintaan Minyeuk Pret di pasar dalam dan luar negeri, pada tahun 2018 para pendiri membentuk PT. Yakin Bersama Jaya bertujuan agar Minyeuk Pret memiliki legalitas bisnis yang resmi untuk mendorong cita cita minyeuk pret kemajuan industri parfum di Indonesia.