Kerajinan

MINI DIAMOND

Rp 1.700.000

Deskripsi Produk :

Dimensi: 24x9x18
Jenis Bahan: Anyaman dari polyester / batik dianyam / songket dianyam. Logo, Handle dan tali slempang dari bahan kulit sapi asli (Genuine Leather). Inner Suede tebal Retsleting YKK.

Tipe Mini Diamond ini tas dengan ukuran kecil tapi muat banyak. Banyak disukai banyak kalangan, disamping desainnya yang sederhana, ukuran yang kecil sangat praktis dibawa kemana2. Bisa untuk acara formal maupun non formal. Berat tas ini sangat ringan hanya sekitar 300 gram. Dilengkapi dengan tali panjang yang bisa dipanjang pendekan.


JF Bags Jawa Tengah

Profil UMKM

JF bags terdorong untuk meningkatkan kualitas tas lokal untuk menjadi tas lokal yang tidak kalah dengan brand brand luar, baik dari segi kualitas bahan baku & kerajinan kerapian produksi tasnya. Akhirnya JF bags ( Judy and Frances ) memproduksi tas kerajinan tangan ( handmade bag ) dengan spesifikasi khusus yaitu tas Anyaman dari bahan baku Polyester, Batik dan Songket yang dikerjakan secara manual anyamannya dan kami membuat anyaman kencang tidak kendor. Proses produksi anyaman ini melestarikan warisan budaya Indonesia. Adapun semua body tas JF bags semuanya dianyam secara manual. Untuk handle/ pegangan tas dan juga tali panjang slempangnya menggunakan kulit sapi sehingga menjadikan perpaduan yang sangat cantik dan elegan.