Camilan Nusantara

Moringa Drip Tea

Rp 150.000

Deskripsi Produk :

Berat Bersih: 50
Kandungan Bahan: Daun kelor, Bunga kelor, dan Bubuk kelor
Varian / Rasa: original

Moringa oleifera (marungga / kelor) adalah tanaman yang telah diakui karena manfaat kesehatannya selama ribuan tahun.Teh La Moringa kaya akan antioksidan dan terbuat dari daun keloryang berkualitas.

Teh ini tidak hanya kaya akan vitamin, mineral, asam amino esensial, namun juga mengandung antioksidan yang tinggi. Antioksidan tinggi akan membantu melindungi tubuh Anda dari bahaya radikal bebas dan kerusakansel yang dapat menyebabkan kankerdan penyakit lainnya


La Moringa Nusa Tenggara Timur

Profil UMKM

La Moringa Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang olahan makanan & minuman yang berbahan dasar moringa/kelor (Moringa Oleifera). Berdiri sejak Desember 2019, sampai saat ini kami terus berkembang dan dapat diterima baik di pasar lokal, nasional maupun internasional. Kami mempunyai visi agar dapat memperkenalkan produk moringa/kelor NTT, yang mempunyai kandungan gizi yang sangat tinggi, ke seluruh dunia, dan menjadi pilihan terbaik dalam produk pangan dan camilan sehat. La Moringa Indonesia terus berinovasi dalam teknologi pangan berbahan dasar moringa/kelor, dan terus menjaga kualitas produk dengan menerapkan standar produksi, packaging & manajemen yang baik untuk seluruh konsumennya.