Camilan Nusantara

Creamy Berry - Gluten Free Cranberry Cream Cheese Cookies 80gr

Rp 31.600

Deskripsi Produk :

Berat Bersih: 80gr
Kandungan Bahan: Organic Gluten-Free Flour Mix (Organic Mocaf Flour, Organic Arrowroot Flour, Rice Flour) Grass-Fed Butter, Grass-Fed Cream Cheese, Sorghum Sugar, Cashew, Cranberries, Cheddar Cheese, Egg, Baking Powder, Sea Salt
Varian / Rasa: Cheese

HAPPINESS BEGINS WITH A BITE OF CREAMY BERRY
Pernah kebayang ga sih gimana kalau cheese cake dalam bentuk cookies?
Cobain Creamy Berry deeeh! It will blown your mind saking enaknya... Definisi bite-size cheese cake sesungguhnya

Perpaduan sempurna dari asam segar cranberry, crunchy cashew dan grass-fed cream cheese yang rich-creamy bikin Creamy Berry ga terlupakan. Not too sweet but totally addictive!

Creamy Berry menggunakan bahan-bahan berkualiatas, dari campuran tepung gluten-free dari organic mocaf flour, organic arrowroot flour serta rice flour non GMO, Grass-Fed Butter yang tinggi akan CLA (asam linoleat terkonjungasi) yang baik untuk melawan penyakit dan membantu untuk weight loss dengan mengurangi lemak tubuh dengan membantu proses pembentukan sel-sel otot dan Cheddar Cheese.

Ingredients:
Organic Gluten-Free Flour Mix (Organic Mocaf Flour, Organic Arrowroot Flour, Rice Flour) Grass-Fed Butter, Grass-Fed Cream Cheese, Sorghum Sugar, Cashew, Cranberries, Cheddar Cheese, Egg, Baking Powder, Sea Salt

- Gluten-Free
- Organic Flour
- Grass-Fed Butter
- No Margarine
- No Refined Sugar
- Tanpa Bahan Pengawet
- Tanpa MSG

SPECIAL IN EVERY BITE

PIRT-5063172070080-26


Nourish Indonesia DKI Jakarta

Profil UMKM

Nourish Indonesia adalah salah satu distributor dan retailer yang berdiri sejak tahun 2014. Nourish Indonesia populer karena reputasinya yang sederhana dan harga yang terjangkau. Visi kami adalah membangun kebiasaan sehat untuk menjadikan Indonesia lebih sehat. Mendorong masyarakat Indonesia untuk mulai mengubah kebiasaan makan, dan mengubah pola makan menjadi lebih sehat dengan menyediakan sumber daya yang sangat baik untuk produk sehat berkualitas tinggi, organik dan kemudahan untuk mendapatkan produk.