Camilan Nusantara

Nom Nom - Gluten Free Crunchy Puff Tasty Cheese Soes Kering Keju 60gr

Rp 25.500

Deskripsi Produk :

Berat Bersih: 60gr
Kandungan Bahan: Organic Gluten Free Flour Mix (Organic Mocaf Flour, Organic Arrowroot Flour, Rice Flour), Egg, Grass-Fed Butter, Coconut Oil, Edam Cheese, Cheddar Cheese, Baking Powder, Sea Salt
Varian / Rasa: Keju

NOM...NOM... CAN'T STOP NOM...NOM...

Gluten Free Crunchy Puff - Soes kering krispi sehat yang dibuat khusus untuk cemilan anak-anak. Hadir dalam 2 pilihan rasa yang pasti disukai si kecil: Tasty Cheese (keju gurih) dan Melted Choco (dengan isian filling coklat).

Nom&Nom Tasty Cheese adalah healthy puff yang krispi dengan edam cheese dan cheddar cheese yang bikin rasanya jadi rich-keju banget di setiap gigitan. Terbuat dari bahan-bahan pilihan berkualitas terbaik, grass-fed butter, no bad stuff dan very honest ingredients. Nom&Nom Tasty Cheese alternatif cemilan buat si kecil yang tinggi akan protein yang berasal dari telur asli, no msg, pengawet, serta kaya nutrisi.

Yummy treats perfect for kiddo!

Ingredients : Organic Gluten Free Flour Mix (Organic Mocaf Flour, Organic Arrowroot Flour, Rice Flour), Egg, Grass-Fed Butter, Coconut Oil, Edam Cheese, Cheddar Cheese, Baking Powder, Sea Salt

- Gluten Free
- No Artificial Sweetener
- No Preservatives
- No MSG
- No Artificial Food Coloring & Seasoning
- Honest Ingredients
- Premium Quality Ingredients
- No Bad Stuff

#HappyYummyTummy

PIRT 5063172110080-26


Nourish Indonesia DKI Jakarta

Profil UMKM

Nourish Indonesia adalah salah satu distributor dan retailer yang berdiri sejak tahun 2014. Nourish Indonesia populer karena reputasinya yang sederhana dan harga yang terjangkau. Visi kami adalah membangun kebiasaan sehat untuk menjadikan Indonesia lebih sehat. Mendorong masyarakat Indonesia untuk mulai mengubah kebiasaan makan, dan mengubah pola makan menjadi lebih sehat dengan menyediakan sumber daya yang sangat baik untuk produk sehat berkualitas tinggi, organik dan kemudahan untuk mendapatkan produk.