Camilan Nusantara

Saus Pasta Spicy Tuna Jar 250g

Rp 50.000

Deskripsi Produk :

Berat Bersih: 250 gr
Kandungan Bahan: Tomat, serpihan daging ikan tuna, pasta tomat, cabe merah, bawang bombay, bawang putih, minyak canola, italian herbs, rempah-rempah.
Varian / Rasa: Spicy Tuna

Saus Pasta Spicy Tuna LaRissso merupakan saus pasta varian pedas yang terbuat dari bahan-bahan alami yaitu tomat segar yang dipanen langsung dari para petani, ditambah dengan isian serpihan daging ikan tuna, kemudian dimasak menggunakan minyak canola ditambah dengan bumbu-bumbu juga perpaduan Italian herbs dan rempah lokal sehingga menciptakan rasa yang asam, segar, gurih dan sedikit pedas. Selain pasta saus ini juga cocok untuk olesan roti, pizza, cocolan kentang goreng, nachos, bahkan juga bias digunakan sebagai bumbu nasi goreng.


Profil UMKM

LaRissso berada di jalan Elang Mas XII no. 6 Gonilan, Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah. Saus LaRissso adalah saus pasta artisan Indonesia siap saji yang terbuat dari tomat segar dan daging asli dari petani lokal ditambah dengan rempah Italia yang dipadukan dengan rempah lokal sehingga menciptakan rasa yang unik dan sesuai dengan selera Indonesia. Saus LaRissso dimasak dengan resep rahasia oleh tangan ahli, dengan menerapkan standar dan kualitas yang tinggi. Hasil yang berkualitas tinggi juga baik untuk hidup sehat. Nikmati saus pasta kami yang terinspirasi dari kearifan kuliner Indonesia yang dapat digunakan untuk berbagai berbagai masakan seperti pasta, olesan pizza, bumbu nasi goreng dan bahkan saus untuk camilan favorit Anda!!