Camilan Nusantara

MORINGA GINGER ORIGINAL - SERBUK JAHE KELOR

Rp 40.000

Deskripsi Produk :

Berat Bersih: 100
Kandungan Bahan: Serbuk Daun Kelor dan Esktrak Jahe Kelor
Varian / Rasa: Jahe Kelor Original

PT. Moringa Organik Indonesia adalah pelopor dan pengembang produk olahan kelor pertama di Indonesia. Selama 12 tahun ini, kami berhasil menemukan metode yang berhasil menjaga keutuhan kandungan tanaman ajaib ini yang kami sebut dengan "Moringa Nutrition Lock Method".

Moringa Ginger Original adalah minuman seduhan Tepung Daun Kelor halus Royal Moringa dengan
penambahan serbuk Jahe pilihan yang dikristalkan dengan gula putih. Serbuk Jahe diolah dari rimpang Jahe pilihan yang diparut dan diperas sarinya, bukan rasa Jahe sintesis. Bukan pula rimpang Jahe yang dijemur lalu digiling.

Mengandung:
✅ 18 Asam Amino
✅ 22 Flavonoid
✅ Beragam Antioksidan dan senyawa aktif berkhasiat obat alami lainnya,

Sangat baik untuk menambah nilai asupan gizi harian, mempertahankan dan meningkatkan daya tahan tubuh dari serangan radikal bebas.

Saran Penyajian:
Jahe Kelor dapat disajikan dalam bentuk minuman hangat maupun dingin:
✅ 1 sachet Jahe Kelor + 100 ml air panas (aduk).
✅ 1 sachet Jahe Kelor + 100 ml air dingin + es batu (blender).


Profil UMKM

PT. Moringa Organik Indonesia (MOI). Kami adalah perusahaan berbasis herbal kelor yang didedikasikan untuk memproduksi produk berkualitas tinggi sambil menciptakan dampak sosial yang mendalam. Di MOI, kami didorong oleh semangat yang mengakar untuk kelor dan potensinya yang luar biasa. Tapi kami lebih dari sekedar perusahaan. Kami adalah gerakan, katalis untuk perubahan, dan mercusuar pemberdayaan