Camilan Nusantara

Gula Semut Ekstrak Jahe Kayu Manis

Rp 30.000

Deskripsi Produk :

Berat Bersih: 250 gram
Kandungan Bahan: Nira Kelapa, Jahe, Kayu Manis, Kulit Manggis
Varian / Rasa: Jahe Kayu Manis

Gula semut rasa jahe + kayu manis mengandung mineral yang sangat tinggi termasuk kalium, magnesium dan seng, serta vitamin B2, B3, B6 dan bebas dari bahan pengawet.

Khasiat gula semut rasa jahe + kayu manis :
* Mengontrol gula darah :

Kayu manis mengandung antioksidan yang bisa membantu mengontrol tingkat gula darah. Kayu manis membantu proses pencernaan setelah makan dan membantu memperbaiki respon insulin pada pasien diabetes tipe-2. Satu gram kayu manis saja diketahui bisa menurunkan tingkat gula darah, triglycerides, kolesterol buruk, dan kolesterol total pada pasien diabetes.

* Anti Infeksi
* Menurunkan kolesterol
* Cocok untuk kesehatan pencernaan, usus, serta melindungi dari penyakit jantung
* Mencegah pertumbuhan sel kanker
* Meringankan sakit pada penderita rematik
* Mencegah masuk angin
* Mengobati perut kembung, flu dan batuk
* Penghangat badan

Cara penyajian :
Cukup tuang dua sedok makan gula semut jahe + kayu manis kedalam gelas kemudian berikan air panas, aduk hingga larut, nikmat disajikan saat masih hangat. Cocok pula untuk campuran kopi, teh, kue, roti.


Semedo Manise Purwokerto

Profil UMKM

Semedo manise adalah salah satu produsen gula semut kelapa terbesar di kabupaten Banyumas dengan kapasitas produksi mencapai 100 ton perbulan. Dan juga memproduksi gula semut kelapa dengan rasa yang bervariasi seperti gula jahe,gula rempah, gula kencur dll. Kami berdedikasi untuk berkolaborasi dengan lebih dari 1000 petani di desa semedo untuk sinergi untuk kehidupan yang lebih baik, untuk dapat menghasilkan produk organik dan alami terbaik dengan modern dan standar kualitas internasional. Komitmen Perusahaan kami untuk berkontribusi dalam bidang lingkungan sosial dan ekonomi adalah tanggung jawab untuk kehidupan yang lebih baik. Kami berkomitmen untuk membangun petani kami dan lingkungan yang berkelanjutan.