Camilan Nusantara

Sarabba Sukmajahe

Rp 20.000

Deskripsi Produk :

Berat Bersih: 27gr
Kandungan Bahan: Ekstrak jahe merah dan jahe emprit. • Gula aren bubuk asli. • Krimer nabati/susu nabati berbahan dasar singkong. • Rempah-rempah pilihan.
Varian / Rasa: Ekstra Pedas

Minuman tradisional khas Sulawesi Selatan Instan yang terbuat dari bahan-bahan asli (non artificial), menggunakan gula aren asli dari mitra petani gula aren di kabupaten bulukumba dan soppeng, menggunakan susu nabati berbahan dasar singkong, tidak menggunakan bahan 3P dalam proses produksinya, serta menggunakan kemasan yg full alufol sehingga kulitas produk tetap terjaga.

Sukmajahe Sulawesi Selatan

Profil UMKM

Sarabba ialah salah satu minuman otentik Makassar, Sulawesi Selatan yang sering dikonsumsi oleh masyarakat kota Makassar, tingginya minat konsumen terhadap produk instan sehingga CV Monity Jaya Bersama menghadirkan inovasi Sarabba instant dengan merek Sukmajahe pada tahun 2012 dengan bertujuan agar masyarakat dapat mengonsumsi Sarabba kapan pun dan dimana pun. Selain, Sarabba instan CV Monity Jaya menyediakan Sukma aren yang merupakan salah satu bahan baku produk Sukmajahe. Visi dan Misi kami Memperkenalkan minuman produk lokal Makassar ke mancanegara dengan memberikan kualitas produk yang terbaik. Kini usaha ini sedang menerapkan digital dan ekspansi pasar internasional