Camilan Nusantara

Nala Tea

Rp 45.000

Deskripsi Produk :

Berat Bersih: 50 Gram
Kandungan Bahan: Berbahan dasar Teh, Tisane, Buah & Bunga Kering, serta Aneka Rempah diproses secara homemade tanpa bahan tambahan essence ataupun bahan kimia
Varian / Rasa: Nalawatea : Green Tea, Nanas, Rempah, Rose, Chamomile

Dengan menggunakan produk lokal hasil dari perkebunan teh Kab. Batang yang kemudian diolah oleh para pembuat/pengolah teh lokal berkualitas premium (Promoting Local Premium Tea & Supporting Local Products) yang mana secara tidak langsung juga akan memberikan dampak pada kesejahteraan para wanita pemetik teh lokal serta penyerapan tenaga kerja lokal (Women Empowering). 


Teh Nala Tegal

Profil UMKM

Berdiri sejak tahun 2018, Nala Indonesian Tea bergerak dalam bidang pengemasan, produksi dan penjualan daun Teh Premium (Single Origin) dan Teh Artisan (Artisan Tea). Berkolaborasi dengan petani dan pengolah teh lokal, memproses teh kualitas premium dengan petikan halus pucuk +2 daun di bawahnya dengan petikan tangan serta produksi beberapa varian Teh Artisan yang berbahan dasar Teh, Tisane, Buah & Bunga Kering, serta Aneka Rempah diproses secara homemade tanpa bahan tambahan essence ataupun bahan kimia dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik. Nala Indonesian Tea berkontribusi dalam mendukung gaya hidup sehat yang sekarang ini sudah mulai banyak dilakukan oleh masyarakat.