Indonesian Snacks

Dodol Asia Pacific White Coffee Isi 10

Rp 15,000

Product Description :

Net Weight: 200 gram
Material Content: Gula Pasir, Tepung Beras Ketan, Santan Kelapa, Glukosa, Susu Bubuk Full Krim, Lemak Hewan Sapi, Minyak Nabati, Tepung Terigu, Garam, Mentega
Variant / Flavor: White Coffee

Merupakan makanan khas Indonesia yang terbuat dari bahan alami dan pilihan (tepung beras ketan, santan kelapa, gula), yang diproses secara modern dan higienis dibawah pengawasan tenaga ahli berpengalaman. Memiliki rasa yang lezat dan bergizi serta tidak diragukan lagi mutunya. Dan merupakan hidangan bagi Anda sekeluarga. Cocok untuk dihidangkan pada acara resmi maupun santai serta cocok untuk oleh-oleh maupun bingkisan.


MSME Profile

Mubarokfood Cipta Delicia di bawah kepemimpinan H. Muhammad Hilmy, SE yang merupakan Generasi Ketiga produsen jenang Kudus, mulai menerapkan berbagai sistem manajemen modern sebagaimana layaknya perusahaan – perusahaan besar lainnya. Sebagai Generasi Tiga, H. Muhammad Hilmy, SE mempunyai cita – cita dan harapan yang mulia terhadap keberadaan makanan tradisional, khususnya jenang Kudus, bahwasanya beliau selalu berupaya untuk terus menerus memacu dan memperjuangkan makanan khas tradisional menjadi icon makanan khas daerah, dan dapat menjadi branding Kota Kudus selain Kudus yang dikenal sebagai Kota Kretek.