Indonesian Snacks

Virgin Coconut Oil

Rp 25,000

Product Description :

Net Weight: 100 ml
Material Content: Inti minyak kelapa dara
Variant / Flavor: Original

VCO Srikandi berkolaborasi dengan PT LotteMart Indonesia, KUKM dan KOTRA melalui Program OVOP (One Village One Product), merupakan produk perawatan kesehatan luar dan dalam yang mengandung inti minyak kelapa dara atau virgin coconut oil. Sifat alami VCO sebagai anti inflamasi dan antiseptik alami,mampu membunuh mikroorganisme dalam dan luar tubuh. 

Virgin Coconut Oil juga memiliki sejumlah sifat fisik yang menguntungkan. Di antaranya kimia sangat stabil, dapat disimpan dalam jangka panjang,  tidak menggunakan bahan pengawet, dan tahan terhadap panas. Dan juga diyakini baik untuk kesehatan kulit karena minyak mudah diserap oleh kulit dan mengandung vitamin E untuk membantu menjaga kulit agar tetap lembut dan tetap halus, dan mengurangi risiko kanker kulit. Dikemas secara modern oleh Kopwan Srikandi dengan kemasan botol isi 100ml.


 


Kopwan Srikandi Jawa Tengah

MSME Profile

Since 2014, Koperasi Wanita Srikandi has been very committed to empower local resources and farmers to increase their economy. Purworejo Central Java-Indonesia, as our home base is very well known for the coconut trees in all over of our area. Koperasi wanita srikandi is the Indonesian manufacture and export company of organic coconut derivatives products. In accordance of our motto, "as a society empowerment agent based on local resources." We decide to increase our farmer’s quality products with giving them sustainable training, tools and accompaniment