Indonesian Snacks

Bakso Ikan Gabus (Frozen)

Rp 50,000

Product Description :

Net Weight: 250 gr
Material Content: Ikan Gabus, Tapioka, Bawang Putih Goreng, Telur Ayam, Bawang Merah Goreng, Garam, Gula, Kaldu Jamur
Variant / Flavor: -

Bakso ikan merupakan produk olahan hasil perikanan yang menggunakan lumatan daging ikan kemudian dicampur dengan tepung dan bahan-bahan lain yang diperlukan, serta mengalami proses pembentukan dan perebusan.
Bakso ikan olahan PMEFS ini terbuat dari lumatan daging ikan Gabus (Channa striata) yang kaya akan kandungan Albumin dan bermanfaat untuk mempercepat proses penyembuhan luka dan regenerasi sel tubuh.

Saran Penyajian : Dapat dihangatkan menggunakan penghangat nasi atau microwave. Dapat disajikan sebagai pelengkap menu lainnya seperti nasi goreng, mie, atau sayur masak lainnya.

Untuk pengiriman luar kota, produk dapat bertahan selama 3 - 5 hari waktu pengiriman. Untuk keamanan, kami sarankan tambahan packing menggunakan styrofoam box dan es gel dan pembelian minimal 5 bungkus untuk efisiensi biaya pengiriman.

Merek : PMEFS
Izin edar : BPOM RI MD
Sertifikasi produk : GMP (Good Manufacturing Practices)
Masa simpan : 6 bulan
Kemasan : Plastik Vacuum

#caraasyikmakanikan #mefstizen #pmefs #baksoikan #baksoikangabus #baksosehat #baksoikanpalangkaraya #baksofrozen #frozenfood #cemilannusantara


PMEFS Kalimantan Tengah

MSME Profile

Pramesti Malima Energi Fokus Sejahtera, selanjutnya disingkat PMEFS (dibaca pimefs), adalah sebuah kelompok pengolah dan pemasar perikanan (POKLAHSAR) yang berdiri pada tahun 2016. Di bawah pembinaan KPw BI Provinsi Kalimantan Tengah, PMEFS yang beranggotakan para ibu rumah tangga, perempuan kepala keluarga, dan perempuan muda, menghasilkan aneka brand produk olahan ikan berbasis Zero Waste, seperti RABUKERS. MAYODHA, DENGKOEL, MAHER MALAOK, dan brand PMEFS. Produk PMEFS memiliki nilai kekhasan budaya kuliner tradisional daerah Kalimantan Tengah pada khususnya dan kuliner tradisional Indonesia pada umumnya. Produk-produk tersebut telah mendapatkan izin edar P-IRT, BPOM RI MD, serta sertifikasi HALAL dan GMP/SKP.