Indonesian Snacks

Gula Semut Original

Rp 17,000

Product Description :

Net Weight: 250gram
Material Content: Nira Kelapa,Ekstrak Kulit Manggis
Variant / Flavor: Original

Semedomanise merupakan bahan minuman yang dibuat dari air nira kelapa yang sudah diproses sebagai minuman organik untuk penguat rasa, meningkatkan energi dan kesehatan. Baik untuk kesehatan karena memiliki index glycemic (GI 35) yang sangat rendah dari gula tebu dengan GI 68 dan GI Madu 55, sehingga baik untuk penderita deabetes.

Manfaat Gula Semut :
Sebagai pengganti gula pasir, gula semut sangat nikmat bila dipakai sebagai pemanis minuman teh dan kopi. Jika saudara penyuka eksplorasi rasa, coba kombinasikan rasa pahit dari teh hitam dengan gula semut. Tak ada yang menandingi kesegaran es liang teh dengan gula semut kelapa di tengah siang yang terik .

Minuman ini tidak hanya sangat bermanfaat terhadap kebugaran tubuh tapi juga ramah di lidah Selain berfungsi sebagai pemanis biasa, gula semut digunakan dalam industri roti ( bakery), kue- kue, kecap, sirup, makanan bayi dan makanan lainnya.
Yang dimanfaatkan bukan hanya rasa manisnya tapi juga warna coklat yang cantik untuk memperkuat tampilan fisik makanan. Nuansa tradisinya dari aroma karamelnya sanggup merangsang kenangan kita terhadap kulinari nenek moyang. Taburkan gula semut pada irisan timun suri atau potongan alpukat, rasanya nikmate poll......


Semedo Manise Purwokerto

MSME Profile

Semedo manise is one of the largest producers of coconut sugar in Banyumas regency with a production capacity of 100 tons per month. And also produce coconut sugar with varied flavors such as ginger sugar, spice sugar, kaempferia galanga sugar etc. We dedicated to collaborate with more than 1000 farmers in the semedo village for the sinergy for better life, to be able to produce the best organic and natural product with modern and standarts for international quality. Our Company’s commitment to contribute in social environments and economics area is a responsibility for better life. many people have the hope of having a good life and we are here for them. We commit for building our farmers and sustainability environment.