Indonesian Snacks

Rendang Teri Daun 650gr

Rp 170,000

Product Description :

Net Weight: 650gr
Material Content: Ikan Teri dan Daun
Variant / Flavor: Rendang

Rendang Teri & Daun 650gr / Rendang Teri & Daun Uninam Ukuran Besar
 

Rendang Teri dan Daun Uninam, salah satu varian rendang dari 10 varian rendang produk Uninam. Lazimnya rendang yg dikenal pada umumnya oleh masyarakat luas hanyalah rendang daging. Tetapi Uninam yang konsern dan bangga dengan rendang sebagai makanan yg melegenda, dan asli tradisi Indonesia. Memperkenalkan Rendang Teri dan Daun Uninam.

Apakah sebenarnya Rendang Teri & Daun itu?.

Daun daun yg direndang yakni daun yang bisa ditemukan dengan mudah di sekitar kebun atau hutan yang berada di kawasan desa. Daun yang digunakan diantaranya daun kayu,daun mali mali, ruku-ruku, aneka puring, surian, dan daun asam kesambi. 
Tentu tidak sembarang daun, hanya yang memang dapat dikonsumsi.

Tidak disangka ternyata masakan yang ‘hanya’ berbahan dasar dedaunan ini menjadi sesuatu yang spesial. Rendang daun bertambah terasa sedap dan gurih karna di tambah dengan teri , ikan kecil yg dikeringkan. Di Minangkabau ikan teri dikenal dengan sebutan maco. Ikan dari air payau yg dikeringkan.

Rendang Teri dan Daun Uninam di masak dengan menggunakan resep tradisi keluarga yg sudah turum temurun ,dimasak menggunakan tungku kayu dengan bahan bahan alami, berkualitas premium. Tanpa menggunakan MSG dan bahan pengawet, dikemas dengan tampilan kemasan yg cantik menarik dan hygienis.

Cocok untuk di hidangkan sebagai lauk keluarga tercinta, untuk cendera mata, oleh oleh buah tangan, untuk anak kost, rantau. Sangat cocok untuk anda bawa travelling.

Cara menyajikannya yg sangat mudah, tanpa atau dengan di panaskan api kecil saja terlebih dulu, dan di simpan kulkas atau di suhu ruangan saja cukup.


#rendang
#rendangtraveling
#rendangkemasan
#rendangpadang
#rendangsedap
#rendangpedas
#rendangenak
#makanan


Uninam DKI Jakarta

MSME Profile

Rendang kemasan yg hygienis, tahan lama, tanpa bahan pengawet dan tidak menggunakan MSG. . Dengan rasa rendang otentik tradisional