Indonesian Snacks

Rendang Daging Suwir 650gr

Rp 273,000

Product Description :

Net Weight: 650gr
Material Content: Daging
Variant / Flavor: Rendang

Rendang Daging Suwir Uninam 650gr / Rendang Daging Suwir Ukuran Besar
 

Rendang Daging Suwir Uninam dimasak di Payakumbuh dengan menggunakan tungku kayu hingga kering , sehingga Rendang Daging Suwir Uninam dapat tahan lama hingga 11 bulan di dalam kemasan tanpa menggunakan bahan pengawet.

Rendang Daging Suwir Uninam menggunakan daging sapi has dengan kualitas yg bagus, daging has sapi disuwir-suwir memanjang, dimasak menggunakan bahan-bahan kualitas baik lainnya, santan kelapa  khas  payakumbuh yg terkenal "kamek" / gurih manis legit . Perpaduan santan dan racikan rempah beraroma kuat, bumbu bumbu resep rahasia tradisi keluarga menghasilkan Rendang Daging Suwir Uninam sedap, nikmat menggoda setiap orang untuk mencoba. Cocok dihidangkan sebagai lauk pendamping nasi, bahkan cocok pula di makan dengan roti, salad, kombinasi sushi. 

Yang terpenting pula Rendang Daging Uninam tidak menggunakan penyedap/MSG.

Rendang Uninam dikemas dalam kemasan cantik yg hygienis. Cocok  untuk hidangan keluarga anda tercinta, untuk buah tangan, oleh-oleh teman dan handai taulan, juga untuk stok makanan anak kost/pesantren, sangat cocok dibawa sebagai bekal untuk travelling.

#rendang #rendangtraveling #rendangkemasan #rendangpadang #rendangsedap #rendangpedas #rendangenak #makanan #makanantradisional #makananindonesia #makananasliindonesia #rendanguninam #uninam #suwir


Uninam DKI Jakarta

MSME Profile

Rendang kemasan yg hygienis, tahan lama, tanpa bahan pengawet dan tidak menggunakan MSG. . Dengan rasa rendang otentik tradisional