Indonesian Snacks

Rendang Paru Sapi 800gr

Rp 290,000

Product Description :

Net Weight: 800gr
Material Content: Paru Sapi
Variant / Flavor: Rendang

Rendang Paru Sapi 800gr / Rendang Paru Sapi Uninam Ukuran Besar
 

Rendang Paru Sapi Uninam menggunakan paru sapi dengan kualitas yg bagus, Rendang Paru memiliki sedikit perbedaan dari rendang pada umumnya. Perbedaan ini timbul dari karakteristik khas bahan dasarnya yang berbeda dengan daging sapi, yaitu lebih basah dan lunak.
Dari segi tahapan proses memasak, bisa dikatakan hampir tidak ada perbedaan antara rendang paru dengan rendang daging. Akan tetapi, proses pemasakan rendang paru membutuhkan waktu yang lebih lama dibandingkan dengan rendang daging. Selain itu, racikan bumbu dan santan yang digunakan pada rendang paru.menggunakan bumbu dan santan kelapa lebih banyak dari pada rendang lainnya. 

Rendang Paru Sapi Uninam, dimasak dengan menggunakan tungku kayu, sampai kering. Karnanya Rendang Paru Sapi Uninam dapat  tahan lama 5 bulan dalam kemasan, walaupun tanpa menggunanakan bahan pengawet.

Bahan lain yg digunakan untuk membuat rendang paru, santan kelapa  khas  payakumbuh yg terkenal "kamek" / gurih manis legit . Perpaduan Santan dan racikan rempah beraroma kuat, bumbu bumbu resep rahasia tradisi keluarga menghasilkan Rendang Paru Sapi  Uninam sedap , nikmat menggoda setiap orang untuk mencoba. Cocok dihidangkan sebagai lauk pendamping nasi,  bahkan cocok pula di makan dengan roti,  salad,  kombinasi sushi. 

Yang terpenting pula Rendang Paru Sapi Uninam tidak menggunakan penyedap / MSG.

Rendang Paru dengan rasa yang lezat dan menggoyang lidah membuat acara makan bersama keluarga lebih istimewa.
Rendang Uninam dikemas dalam kemasan cantik yg hygienis. Cocok  untuk hidangan keluarga anda tercinta,  untuk buah tangan, oleh-oleh teman dan handai taulan, juga untuk stok makanan anak kost / pesantren,  sangat cocok dibawa sebagai bekal untuk travelling.


#rendang #rendangtraveling #rendangkemasan #rendangpadang #rendangsedap #rendangpedas #rendangenak #makanan #makanantradisional #makananindonesia #makananasliindonesia #rendanguninam #uninam #rendangparu


Uninam DKI Jakarta

MSME Profile

Rendang kemasan yg hygienis, tahan lama, tanpa bahan pengawet dan tidak menggunakan MSG. . Dengan rasa rendang otentik tradisional