Kerajinan

Tasbih Bambu 99

Rp 220.000

Deskripsi Produk :

Dimensi: 10mm
Ukuran: 10mm
Jenis Bahan: Bambu

Tasbih Bambu menjadi pilihan cendera mata dari Pesantren Al-Furqoon. Tasbih Bambu ini memiliki motif dan warna yang alami dan tentunya Indonesia banget.

 

Bukan sekadar tasbih, tasbih bambu ini memiliki nilai ritual turun-temurun, mulai pemilihan bahan bambu, dan pewarnaan hingga proses pembuatan. Tasbih Bambu ini juga punya filosofi menarik yaitu melambangkan keseimbangan antar manusia, manusia dengan alam, serta manusia dengan Tuhan. 

 

Yang paling WOW, proses pembuatan tasbih bambu dibuat oleh tangan-tangan santri dengan hati, presisi, rapih dan tradisional.


Profil UMKM

Bejod Magic Bamboo secara resmi didirikan pada tahun 2010, saat ini memilik 10 anggota dan angka penjualannya mengalami peningkatan dari waktu ke waktu. Sejauh ini, Bejod Magic Bamboo telah memproduksi & menjual ribuan produk bambu yang dapat terurai secara hayati & ramah lingkungan seperti peralatan peralatan minum, yang akan sangat mengurangi dampak terhadap lingkungan kita dan berkontribusi pada dunia yang lebih baik dan lebih bersih. Produk Bejod Magic Bamboo seluruhnya terbuat dari bambu Indonesia dan aman untuk pengguna akhir.