Kerajinan

Sepatu Boots Kulit Ecoprint

Rp 850.000

Deskripsi Produk :

Dimensi: -
Ukuran: EU 39, 40
Jenis Bahan: Kulit Domba (Sheep Leather)

Sepatu boots yang terbuat dari kulit domba ecoprint. Dibuat dengan menggunakan pewarna alam dan motif daun asli dari sekeliling rumah kita. Dibuat dari kulit domba karena tekstur kulit yang lentur sehingga nyaman digunakan mengikuti bentuk kaki sipemakai. Hanya dibuat 1 pcs setiap motif dan warnanya.
(Boots made from ecoprinted sheepskin leather. Made using natural dyes and original leaf motifs from our surroundings. Crafted from sheepskin for its flexible texture, providing comfort and contouring to the wearer's feet. Each motif and color is unique, with only one piece made for each design)


Godhong Asri Jawa Barat

Profil UMKM

Godhong Asri lahir di awal 2021 saat pemilik mulai otodidak membuat olah kain dengan teknik ecoprint. Pada awalnya membuat ecoprint di media pashmina hanya dengan menggunakan daun jati saja. Mulai menjual dengan memamerkan foto hasil karya di medsos Facebook dan akhirnya ada yg membeli. Sejak saat itu mulai berpikir serius untuk menekuni dan mengumpulkan sedikit demi sedikit untuk bisa ikut workshop agar dapat menggunakan berbagai daun untuk praktek - praktek berikutnya.