Camilan Nusantara

Passionfruit Delights

Rp 145.000

Deskripsi Produk :

Berat Bersih: 40gr
Kandungan Bahan: Teh hitam, kelopak mawae, forget-me-not, kalendula, potomgan pepaya dan ekstrak markisa alami (Black tea, rosebuds, forget-me-not, calendula, papaya pieces, and natural passionfruit extract)
Varian / Rasa: Passionfruit Delights

  1. Arca diartikan yang bersinar dan dipuja. Teh Arca mengarah ke teh campuran, teh yang dicampur dengan bahan lain seperti bunga, buah, rempah-rempah dan teh lainnya. Passionfruit Delights adalah teh hitam Indonesia dengan kelopak mawar, bunga forget me not, kalendula, potongan pepaya dan ekstrak markisa alami.

Havilla Jawa Barat

Profil UMKM

Havilla Tea adalah jenama teh lokal Indonesia yang berbasis di Bandung, didirikan pada tahun 2014 oleh Neysa Valeria & Ajeng Respati. Visi adalah untuk mempromosikan dan membuat teh berkualitas baik dapat diakses sehingga masyarakat di Indonesia dapat menghargai, menikmati dan jatuh cinta dengan teh. Kami mengedukasi, memproduksi, dan menjual berbagai layanan teh, herbal, dan teh berkualitas premium yang diformulasikan oleh spesialis teh bersertifikat. Dengan segenap cinta dan hasrat terhadap teh, kami ingin berbagi kebaikan dan kebahagiaan sebagai perusahaan teh pesanan untuk dunia.