Camilan Nusantara

HeiChoko Bar Aneka Rasa

Rp 14.000

Deskripsi Produk :

Berat Bersih: 38 gram
Kandungan Bahan: Gula, Lemak Nabati, Kakao Bubuk, Susu Bubuk, Pengemulsi Lesitin Kedelai, Perisa Artifisial Vanila, Selai aneka rasa dan varian Kacang-Kacangan sebagai isian
Varian / Rasa: Dark, Original, Mede, Kacang, Blueberry, Strawberry, Lemon, Green Tea, Kismis dan Susu.

Heichoko Cokelat Bar atau batangan memiliki 10 varian rasa yang bisa dipilih, ada original, dark, mede, kacang, blueberry, strawberry, lemon, greentea, kismis dan susu.

Netto: 38 gram

No. PIRT: 510367401012023

No. Halal MUI: 17110059941220

Penyimpanan: Tahan di suhu ruang selama kemasan coklatnya belum dibuka sesuai dengan tanggal masa berlaku. Bila kemasan sudah dibuka, harap simpan di lemari pendingin.

Masa Kadaluarsa: +/- 10 bulan


Heiko Food Banten

Profil UMKM

HeiChoko sebagai Produsen Coklat Home made 100% Halal MUI dengan menggunakan bahan berkualitas, memiliki banyak varian rasa dan pilihan kemasan unik. Untuk varian rasa kami memiliki total 16 rasa yaitu original, dark chocolate, mede, kacang, almond, kurma, kismis, lemon, strawberry, blueberry, green tea, mint, mix fruit, strawberry fruit, kelor dan jahe merah. Kemasan HeiChoko juga memliki konsep save our earth dimana kemasan di desain untuk bisa digunakan kembali (reuse). Selain sebagai cemilan disaat santai, HeiChoko juga cocok untuk oleh-oleh khas Kota Tangerang Selatan, kado ulang tahun, anniversary, graduation, momen launching perusahaan, souvenir pernikahan atau Hampers Lebaran dan momentum hari besar lainnya.