Kerajinan

Jam Tangan Kayu Couple Maple

Rp 700.000

Deskripsi Produk :

Dimensi: Dimensi Caraka : Diameter Case : 4,2 cm Diameter Face : 3,4 cm Dimensi Balin : Diameter Case : 3,6 cm, Diameter Face : 2,7 cm
Jenis Bahan: Kayu Maple

 

Jam tangan caraka series merupakan jam tangan dengan desain classic Elegan, dan termasuk series paling awal dari series yang kami keluarkan. Arti kata caraka adalah pengantar pesan. Melalui series ini kami ingin menyampaikan dan memperkenal diri sebagai brand yang membawa pesan dengan konsep sustainabel, ethic, ethnic dan locally made. Caraka series merupakan model unisex, karenanya cocok dikenakan oleh pria maupun wanita.

Tersedia tiga pilihan yaitu; kayu jati, kayu sonokeling dan kayu maple.

Penggunaan Produk : Sangat cocok untuk digunakan dalam  keseharian untuk melengkapi penampilan anda.

 

Caraka :

Diameter Case      : 4,2 cm ,

Diameter Face      : 3,4 cm, 

Bandwidth: 2 cm 

Wrist: 23 cm, 

Thickness : 1 cm, 

Weight : 25gr,

Movement:  Japan movement 

Face: Mineral glass

Water resistant 3 atm

Warranty 12 months

 

 


KayWood Banten

Profil UMKM

Kay merupakan brand jam kayu pertama di Banten. Kay menerapkan sustainability, inovasi, dan kolaborasi dalam kegiatannya. Tujuan kami adalah menjadi usaha yang tangguh dan bertanggung jawab. Yang kami lakukan adalah membuat produk kerajinan berbahan dasar kayu dan limbah kayu. Produk unggulan kami diantaranya adalah jam tangan kayu sebagai fashion aksesories dan kerajinan kayu lainnya. Yang menjadi ciri khas adalah, Kami mengaplikasikan wastra Banten dan suku lainnya, ke dalam produk kami. Beberapa diantaranya adalah tenun Baduy, tenun Tidore, tenun NTT dan batik. Kay juga membuat produk kerajinan lain yang berasal dari limbah produk utama dan packaging berasal dari limbah pabrik yaitu kayu palet yang banyak terdapat di wilayah Banten.