Kerajinan

Cushion Cover Set

Rp 575.000

Deskripsi Produk :

Dimensi: 35 x 50
Jenis Bahan: Tenun Baduy + Katun Linen

Cushion cover set Tenun Baduy

Komposisi.
Sarung bantal :  35 x 50     (2)
Taplak meja      : 35  x 150  (1)
Fungsi                  :  sebagai  cover bantal dan penutup meja,  penghias di ruang tunggu, ruang tamu atau ruang keluarga .
Warna                  :        Sesuai foto  

Hubungi kami untuk permintaan jumlah dan warna lainnya.

 

KAIN TENUN BADUY

Dengan ciri teksturnya yang kasar dan sederhana, warisan budaya yang lekat dengan tradisi dan nilai-nilai turun-temurun melambangkan kesederhanaan, keseimbangan dan gotong royong para perajin perempuan Baduy yang senantiasa tampil tangguh dan elegan menghasilkan motif tenun terbaik menggunakan alat gedogan untuk melestarikan aturan adat di daerah pegunungan Kendeng Desa Kanekes Provinsi Banten Indonesia.


La Tazha Banten

Profil UMKM

Berdiri tahun 2012, La Tazha adalah perusahaan yang bergerak di bidang usaha Home Decor. Berawal dari produksi bedding set antara lain bed linen, bed cover, aneka bantal, dan kebutuhan ruang tidur berbahan kain lainnya. Seiring dengan pertumbuhan dan perkembangan usaha La Tazha atas permintaan konsumen tahap demi tahap menambah produk gordyn, vitrage, taplak meja , sarung bantal sofa dan furniture berbahan multiplex finishing HPL/Duco. La Tazha juga turut serta melestarikan kearifan Budaya Nusantara dengan membuat produk Home Decor menggunakan kain wastra Indonesia Tenun , Batik dan Songket . Keinginan La Tazha adalah menjadi perusahaan produk Home Decor yang diminati pasar dalam dan luar negeri.