Camilan Nusantara

KECAP NTT TANPA KEDELAI CAP MALADA 135 ML

Rp 10.000

Deskripsi Produk :

Berat Bersih: 135 ML
Kandungan Bahan: KECAP KHAS NTT TANPA KEDELAI CAP MALADA, BERBAHAN DASAR NIRA LONTAR YANG BERASAL DARI KABUPATEN ROTE NDAO NTT
Varian / Rasa: ORIGINAL

Ini ketong pung kecap lebih bae , jangan salah pilih ini kecap NTT punya. Pionir kecap tanpa kedelai di NTT. Kecap manis organik tanpa kedelai "Cap Malada" merupakan kecap manis tanpa kedelai yang terbuat dari nira murni dari pohon lontar dipadukan dengan rempah - rempah alami pilihan tanpa menggunakan pengawet, pewarna, penyedap (MSG), dan pemanis buatan. Aman untuk penyandang autism dan diabetes karena memiliki indeks glikemik rendah.


Letodae Paradiso Nusa Tenggara Timur

Profil UMKM

KECAP NTT tanpa kedelai CAP MALADA ini merupakan warisan resep keluarga di rote, NTT yang sebelumnya telah memproduksi kecap tanpa kedelai ini turun temurun untuk dikonsumsi secara pribadi. Kecap manis TANPA KEDELAI CAP MALADA adalah salah satu produk olahan dari GULA LONTAR dari POHON LONTAR dan rempah-rempah pilihan lainnya yang dihasilkan dari hasil fermentasi dari gula lontar dan bumbu. Visi kami kedepan menjadi PIONIR kecap tanpa kedelai PERTAMA dari NTT yang nantinya akan digemari dan dicintai dari Sabang sampai Merauke.