Camilan Nusantara

Madu 3in1 Bina Apiari / 3in1 Honey Bina Apiari

Rp 90.000

Deskripsi Produk :

Berat Bersih: 330ml
Kandungan Bahan: madu, bee pollen, dan royal jelly
Varian / Rasa: Madu 3in1 330ml

Madu 3in1 adalah murni yang diperkaya dengan royal jelly dan bee pollen.

Royal jelly merupakan makanan utama ratu lebah yang mampu hidup 40 kali lipat lebih lama daripada lebah pekerja, dan bertelur 2000 butir per hari. Royal jelly mengandung zat-zat untuk regenerasi sel, membantu mempercepat penyembuhan, meningkatkan kesuburan, memperlambat proses penuaan dan meningkatkan daya tahan tubuh.
 

Bee Pollen merupakan serbuk sari bunga yang dikumpulkan oleh lebah. Produk ini termasuk superfood karena mengandung enzim, serat, antioksidan dan komposisi nutrisi yang lengkap.

 

Konsumsi Madu 3in1 dapat membantu meningkatkan stamina orang dengan aktivitas tinggi seperti olahragawan dan pekerja keras, membantu mengatasi nyeri sendi, baik juga untuk lansia dan ibu hamil.  


Madu Bina Apiari DKI Jakarta

Profil UMKM

Bina Apiari Indonesia dirintis pada tahun 1980 oleh salah satu tokoh Perintis Perlebahan Nasional, Bp. H. Bambang Soekartiko. Saat ini Bina Apiari dikelola oleh putri sang pendiri, yaitu Dianita K. Kartika. Visi Bina Apiari adalah turut memelihara kelestarian alam Indonesia dengan kegiatan perlebahan yang menghasilkan produk yang bermanfaat secara ekonomi dan kesehatan bagi masyarakat. Kami bertekad untuk terus melestarikan keanekaragaman hayati Indonesia, khususnya lebah madu, dengan menghadirkan produk² hasil lebah madu lokal yang tak kalah kualitas dan manfaatnya dari produk luar negeri, yaitu Madu Murni, Madu plus Royal Jelly, Madu 3in1, Madu Propolis, Bee Pollen, Bee Bread, Royal Jelly, Propolis cair.