Camilan Nusantara

Numina Kunyit

Rp 25.000

Deskripsi Produk :

Berat Bersih: 100 gr
Kandungan Bahan: Kunyit, asam jawa Kunyit putih : kunyit putih
Varian / Rasa: Numina Kunyit

Terbuat dari kombinasi kunyit pilihan serta asam jawa yang diproses khusus dan higienis sehingga menghasilkan citarasa yang khas dan menyegarkan Terbuat dari kunyit putih pilihan yang diproses khusus dan higienis sehingga menghasilkan citarasa yang khas dan menyegarkan.

 

Cara Pembuatan kunyit asam : 

Tuangkan 1-2 sendok makan serbuk ke dalam gelas yang berisi air hangat 200 ml lalu diaduk rata dan siap dihidangkan. dapat dikonsumsi dengan air dingin atau air es. 

 

Manfaat: 

1. Mengurangi nyeri saat haid 

2. Memperkuat imunitas 

3. Mencegah penuaan dini 
 


Osadha Nusantara Kalimantan Timur

Profil UMKM

Osadha Nusantara berupaya menghasilkan produk produk berkualitas tinggi serta kami berharap dapat meningkatkan kontribusi positif dalam meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia serta memperkenalkan potensi kekayaan alam Indonesia di bidang obat tradisional kepada dunia. Nama "Osadha" berasal dari bahasa Sanskerta yang berarti obat atau ramuan, sedangkan "Nusantara" merujuk pada wilayah kepulauan Indonesia yang kaya akan warisan budaya dan kekayaan alam. Produk osadha mencangkup berbagai macam minuman herbal dalam bentuk serbuk, teh celup dan perpaduan madu dan herbal.