Camilan Nusantara

Pempek Lenjer, Pempek Adaan, Pempek Pastel, Pempek Kulit, Pempek Kriting, Pempek Telur, Cuko Pempek, Tekwan, dan Paket Oleh-oleh

Rp 1.500

Deskripsi Produk :

Berat Bersih: 20gr
Kandungan Bahan: Daging Ikan Kakap
Varian / Rasa: Pempek ikan, cuka, tekwan dan paket oleh-oleh

Pempek Lenjer : Pempek dengan bahan dasar ikan ini memiliki bentuk tekstur yang panjang. Jadi pempek lenjer memiliki arti pempek yang dibuat dengan bentuk memanjang dan begitu sederhana. Pempek lenjer meiliki 2 macam yakni Lenjer kecil dan Lenjer besar ( Pempek Balok ) Pempek Adaan : Pempek Adaan atau sering di sebut sebagai Pempek Bulat, juga favorit di kalangan masyarakat. Jenis pempek ini berbentuk bulat dengan bertekstur lebih kasar dan kenyal. Bedanya dengan pempek lain adanya penambahan daun bawang sehingga memiliki rasa yang khas.

Pempek Balap Jambi

Profil UMKM

PEMPEK BALAP "BAWAAN LAPAR" lahir dari dua orang (suami-istri) yang memiliki prinsip yang sama dalam mencari rezeki, kenyamanan hidup dan ketenangan jiwa. Keputusan bersama untuk resign dari pekerjaan disalah satu bank swasta nasional merupakan tantangan tersendiri untuk berwirausaha. Berawal dari hobi yang sama dengan suami, terinspirasi dari kehidupan sehari-hari pasangan ini yang jika lapar maka pempek adalah solusi tercepat yang didapat, selain itu, aktifitas suami Maya di komunitas klub motor juga jadi inspirasi penamaan usaha ini. Seiring waktu, usaha pempek yang dirintis sejak 2016 ini perlahan masuk pasar kuliner di berbagai even di Provinsi Jambi. Tahun 2019 merupakan momentum Pempek Balap eksis secara luas sampai ke provinsi tetangga.