Camilan Nusantara

Abon Ikan Patin Original

Rp 40.000

Deskripsi Produk :

Berat Bersih: 70 gr
Kandungan Bahan: Daging ikan Patin, Bawang Merah, Bawang Putih, Serai, Laos, Kunyit, Gula, Garam
Varian / Rasa: Original

Abon ini terbuat dari daging ikan Patin yang dipadukan dengan bumbu rempah asli dari bumi Kalimantan. Proses produksi dilakukan dengan sistem sangrai secara tradisional selama 6-8 jam. Aroma rempah yang khas serta rasa gurih menjadi ciri khas citarasa abon ikan ini.

Abon Ikan Patin Original dapat dijadikan sebagai menu pendamping nasi maupun sebagai oleh-oleh bagi kerabat dan relasi. Dapat juga disajikan sebagai isian roti, ketan, atau mie.

Merek : RABUKERS ®
Izin edar : P-IRT, HALAL
Sertifikasi produk : GMP (Good Manufacturing Practices)
Masa simpan : 6 bulan
Kemasan : Standing pouch aluminium foil

#caraasyikmakanikan #mefstizen #pmefs #rabukers #abonikan #abonikanpatin #abonsehat #abonpalangkaraya #siapsaji #lauksiapsaji #cemilannusantara


PMEFS Kalimantan Tengah

Profil UMKM

Pramesti Malima Energi Fokus Sejahtera, selanjutnya disingkat PMEFS (dibaca pimefs), adalah sebuah kelompok pengolah dan pemasar perikanan (POKLAHSAR) yang berdiri pada tahun 2016. Di bawah pembinaan KPw BI Provinsi Kalimantan Tengah, PMEFS yang beranggotakan para ibu rumah tangga, perempuan kepala keluarga, dan perempuan muda, menghasilkan aneka brand produk olahan ikan berbasis Zero Waste, seperti RABUKERS. MAYODHA, DENGKOEL, MAHER MALAOK, dan brand PMEFS. Produk PMEFS memiliki nilai kekhasan budaya kuliner tradisional daerah Kalimantan Tengah pada khususnya dan kuliner tradisional Indonesia pada umumnya. Produk-produk tersebut telah mendapatkan izin edar P-IRT, BPOM RI MD, serta sertifikasi HALAL dan GMP/SKP.