Camilan Nusantara

Wadi Goreng Ikan Patin

Rp 36.000

Deskripsi Produk :

Berat Bersih: 100 gr
Kandungan Bahan: Ikan Patin, Beras Sangrai, Garam, Bawang Merah, Bawang Putih, Cabe, Gula, Minyak Nabati
Varian / Rasa: Original, Asam Manis Pedas

Wadi adalah olahan ikan khas Kalimantan Tengah yang merupakan hasil fermentasi ikan segar dengan garam dan beras sangrai. Wadi merupakan hasil teknologi pengawetan ikan secara tradisional yang diterapkan oleh suku Dayak sebagai bentuk kearifan lokal dalam memanfaatkan kekayaan sumber daya alam.

 

Citarasanya yang unik, asin gurih, asam segar, dengan sensasi kriuk kriuk beras sangrai serta aromanya yang khas membuat Wadi Ikan Goreng ini salah satu "Cara Asyik Makan Ikan" yang dapat membangkitkan selera makan.

 

Wadi goreng siap saji ini cocok dijadikan lauk praktis pendamping nasi. Bisa juga dijadikan oleh-oleh kuliner khas Palangka Raya atau dikirim buat sahabat maupun kerabat di luar kota.

 

Merek : MAHER MALAOK ®
Izin edar : P-IRT
Sertifikasi produk : GMP (Good Manufacturing Practices)
Masa simpan : 3 bulan
Kemasan : Standing pouch aluminium foil


#caraasyikmakanikan #mefstizen #pmefs #mahermalaok #wadi #fermentedfish #ikanfermentasi #wadilovers #siapsaji #khasDayak #kulinertradisional #lauksiapsaji #cemilannusantara


PMEFS Kalimantan Tengah

Profil UMKM

Pramesti Malima Energi Fokus Sejahtera, selanjutnya disingkat PMEFS (dibaca pimefs), adalah sebuah kelompok pengolah dan pemasar perikanan (POKLAHSAR) yang berdiri pada tahun 2016. Di bawah pembinaan KPw BI Provinsi Kalimantan Tengah, PMEFS yang beranggotakan para ibu rumah tangga, perempuan kepala keluarga, dan perempuan muda, menghasilkan aneka brand produk olahan ikan berbasis Zero Waste, seperti RABUKERS. MAYODHA, DENGKOEL, MAHER MALAOK, dan brand PMEFS. Produk PMEFS memiliki nilai kekhasan budaya kuliner tradisional daerah Kalimantan Tengah pada khususnya dan kuliner tradisional Indonesia pada umumnya. Produk-produk tersebut telah mendapatkan izin edar P-IRT, BPOM RI MD, serta sertifikasi HALAL dan GMP/SKP.