Camilan Nusantara

Sirup Bir Pletok

Rp 55.000

Deskripsi Produk :

Berat Bersih: 250 ml
Kandungan Bahan: jahe, air, secang, gula pasir, kayu manis, serai, pala, kapulaga, adas bintang, bumbu cabai, cengkeh, garam.
Varian / Rasa: Sirup Bir Pletok

sirup bir pletok terbuat dari jahe, kayu secang dan rempah pilihan dengan kualitas terbaik. Sirup bir pletok adalah minuman khas dari Betawi. Memiliki aroma yang harum, unik dan cita rasa asli Indonesia tanpa meninggalkan manfaat kesehatannya. Tidak mengandung pengawet kimia tambahan. Dikemas secara modern dan mudah disajikan serta dapat dijadikan oleh-oleh khas Indonesia. Minuman ini bisa disajikan hangat/dingin bahkan bisa di mix and match dengan minuman lain seperti kopi, coklat, susu, teh, santan, krimer, soda sehingga memiliki keunikan after taste yang berbeda di setiap campurannya. Tiap paket berisi story telling, angka kecukupan gizi dan sudah memiliki izin PIRT, halal dan barcode GS 1. 1 botol bisa diseduh 10 kali.


Profil UMKM

Minum Jamu Itu Asyik. Slogan tersebut itu kami usung untuk mengenalkan jamu dan minuman asli Indonesia. Ing Pawon mengangkat minuman sehat tradisional dan jamu Indonesia agar bisa naik kelas, tetap disukai dan dapat di nikmati sampai ke mancanegara. Memiliki Visi dan misi untuk melestarikan tradisi budaya minuman jamu. Untuk itu kami akan terus penetrasi ke banyak tempat agar jamu semakin dikenal, disukai dan dilestarikan. Produk kami dibuat secara otentik dengan resep asli dan cita rasa nikmat, dikemas secara menarik dan disajikan dalam bermacam varian rasa yang tidak pahit juga disesuaikan dengan trend terkini dalam penyajiannya.