Camilan Nusantara

Sambel Terasi Limau Sambel Mbegor

Rp 25.000

Deskripsi Produk :

Berat Bersih: 150 gr
Kandungan Bahan: Red Chili, Lemon Paste, Garlic, Shallot, Onion, Sugar, Salt, Duck Broth, Mushroom Broth.
Varian / Rasa: Terasi Limau

Sambal Mbegor adalah sambel dengan resep tradisional  yang diproses melalui tahapan pengasapan shg memiliki rasa dan aroma yg unik menggugah selera.  Dengan kemasan yang praktis. Mudah untuk dibawa kemana saja, dan dapat disajikan kapanpun dalam kondisi apapun. Saat bepergian, saat kumpul keluarga, dan dalam waktu mendesak lainnya.

Dalam sambal terdapat potongan ikan sehingga sambel ini bisa sekaligus menjadi lauk makan dan penyempurna rasa. Sambell ini juga bs menjadi bumbu nasi goreng. Cukup 1 sendok makan campur dengan nasi, tambahkan  garam dan kecap manis.


Profil UMKM

PT. Mbegor Jaya Mandiri adalah perusahaan yang mempunyai visi sebagai perusahaan yang memberikan keberkahan kepada masyarakat dan lingkungan sekitar. Kami saat ini memproduksi sambal kemasan, bumbu barbeque & marinade Sauce, dan Terasi bubuk siap pakai.. Produk yang kami ciptakan dikonsep dapat menjadi solusi dari suatu permasalahan/kebutuhan di masyarakat kemudian kita tambahkan value-value tertentu sebagai pembeda sekaligus positioning produk mbegor diantara produk competitor lain.