Camilan Nusantara

Unitutie Rendang Sapi

Rp 105.500

Deskripsi Produk :

Berat Bersih: 250gr
Kandungan Bahan: Daging Sapi 80%, Santan, Minyak Goreng, Cabai Merah, Bawang Merah, Serai, Jahe, Bawang Putih, Lengkuas, Kunyit, Daun Kunyit, Daun Jeruk Purut, Ketumbar, Pala, Bunga Lawang, Merica, Garam (80% beef, coconut milk, cooking oil, red chili, shallots, lemongrass, ginger, garlic, galangal, turmeric, kunyit leaves, kaffir lime leaves, coriander, nutmeg, bunga lawang, pepper, salt)
Varian / Rasa: -

  1. Rendang daging sapi basah Uni Tutie dengan cita rasa khas Indonesia, terbuat dari bahan dan rempah pilihan. Diolah dengan metode slow cooking untuk mengaramelisasi santan hingga berwarna kecokelatan dan menghasilkan rasa gurih, manis dan sedikit pedas.

Rendang Uni Tutie Jawa Barat

Profil UMKM

PT Rendang Uni Tutie memproduksi Rendang Daging Sapi Basah Rasa Asli Bukittinggi sejak November 2015. Rendang Sapi dikenal sebagai makanan asli Indonesia yang paling enak. Untuk mendapatkan cita rasa asli Rendang, kami menggunakan bahan baku lokal dan bumbu pilihan kualitas ekspor. Proses produksi menggunakan standar Good Manufacturing Practices dengan teknologi retort dan memiliki umur simpan 24 bulan pada suhu ruang. Kapasitas terpasang kami adalah 8 Ton Bumbu Rendang per bulan dan kami dapat segera meningkatkan kapasitas produksi kami sesuai dengan kebutuhan pembeli. Pembuatan produk Uni Tutie dari hulu ke hilir terjamin keamanan pangannya serta memiliki sertifikat HACCP dan Halal serta terdaftar di BPOM RI dan FDA di Amerika Serikat.