Camilan Nusantara

Keripik Bekatul Original 55 gram

Rp 20.000

Deskripsi Produk :

Berat Bersih: 55 gram
Kandungan Bahan: Beras Putih, Bekatul ,Air, Garam
Varian / Rasa: Original/Asin

Ingin camilan tapi takut gemuk? coba nyemil keripik bekatul deh. Camilan satu ini memiliki serat yang tinggi, jadi cepat mengenyangkan. Selain itu kandungan lemaknya juga rendah, jadi tidak perlu takut melebar kalo banyak nyamil keripik ini. Terbuat dari beras organik serta tidak menggunakan pewarna, pengawet dan penambah rasa buatan, membuat camilan ini sebagai pilihan yang tepat bagi kita semua, cocok untuk segala usia.

 

Keripik bekatul merupakan keripik yang terbuat dari kulit bekatul (kulit beras/gabah) selain rasanya yang gurih dan asin bekatul kaya akan kandungan vitamin B15 atau asam pangamik. Konsentrasi vitamin B15 pada bekatul bahkan lebih tinggi dibandingkan dengan bahan makanan lain, seperti jagung, havermout, maupun dedak gandum.


Profil UMKM

Rumah Tani Lestari (RTL) membudidayakan beras organik varietas local Indonesia, untuk membantu menjaga ketahanan pangan, mengingat ketahanan pangan adalah hal yang penting bagi setiap negara. RTL berharap dapat berkontribusi dalam menjaga supply pangan dunia dengan mendistribusikan beras organik dan hasil pertanian Indonesia ke seluruh dunia. Visi kami menjadi eksportir pertanian terkemuka yang handal. Untuk itu RTL membuat Inacrop, yaitu unit yang menangani perdagangan luar negeri. Kami berkolaborasi dengan petani, supermarket, toko dan sektor bisnis lainnya dalam mewujudkan visi kami untuk menyediakan produk pertanian Indonesia yang berkualitas. Untuk informasi lebih lanjut dapat hubungi melalui www.Inacrop.com .