Camilan Nusantara

Sambal Mantu Belut Judes Pouch

Rp 50.000

Deskripsi Produk :

Berat Bersih: 90 gr
Kandungan Bahan: Bawang Merah, Bawang Putih, Cabe,Belut, Garam, Terasi, Kaldu
Varian / Rasa: Judes Estra Pedas

Sambal Mantu Varian Belut Judes Pouch memiliki level pedas ESTRA PEDAS dengan campuran Belut Crispy di dalamnya. Diproduksi secara modern dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas dan resep tradisional khas Bali. Dikemas dengan menggunakan kemasan saset. 1 pouch isi 6 saset. Cocok digunakan sebagai salah satu oleh-oleh khas Bali, bisa juga digunakan pada saat traveling, ibadah haji, perjalanan dinas dan lain-lain.

 

Masa Kadaluwarsa 4 bulan

GURIH, CRISPY, TANPA MSG 

 

No PIRT 5095103080052-27

No Halal 08060011090920

 

Cara Penyimpanan

-              Simpanlah di tempat sejuk dan kering - Hindari terkena sinar matahari langsung

-              Setelah di buka jika dalam 5 hari sambal belum habis, untuk menjaga kualitas bahan dan rasa sambal sebaiknya disimpan di dalam lemari pendingin.

 

Ukuran Produk 14cm X 23 cm

 

 

Proses Pengiriman dijamin aman  karena menggunakan bubble wrap sehingga aman sampai di tangan pembeli.


Profil UMKM

CV. Mantu Sedana dengan produk “SAMBAL MANTU” berdiri tahun 2017. Produk “SAMBAL MANTU” Sambal Mbe Khas Bali adalah perusahaan yang membuat sambal 'embe' khas Bali yang diolah secara modern dengan resep tradisional dengan bahan pilihan berkualitas sehingga menghasilkan citarasa yang sempurna. Perpaduan bawang goreng yang gurih dan krispy menjadikan sambal ini lebih menggugah selera. Dengan kemasannya yang menarik, Sambal Mantu ini juga dapat dijadikan oleh-oleh saat berkunjung ke Bali. Sambal Mantu dibuat dan dikemas untuk mampu bertahan dalam jangka waktu yang lama. Visi Perusahaan yaitu menjadi perusahaan terdepan Indonesia yang mengangkat sambal lokal Bali.