Indonesian Snacks

Instan Red Ginger 200gr

Rp 50,000

Product Description :

Net Weight: 200gr
Material Content: extrak jahe merah dan gula kelapa
Variant / Flavor: Jahe merah

Balipure Ekstrak Jahe Merah
PIRT 7135108030302 - 26

kemasan : 200gr / pouch kertas
Daya Tahan : 12 Bulan tanpa pengawet
Komposisi : Jahe merah dan gula kelapa

Balipure Ekstrak jahe merah terbuat dari jahe merah segar yang bahan baku diambil dari petani lokal yang langsung diolah,  jahe merah kemudian diolah dengan dicampur gula kelapa sehingga menghasilkan serbuk ekstrak jahe merah.

Jahe merah mengandung senyawa bermanfaat seperti shogaol, gingerol, zingeron, dan masih banyak lagi. Dengan begitu banyak zat aktif yang dapat menyembuhkan beragam penyakit, tidak heran jahe merah adalah herbal yang sangat populer. Berikut adalah beberapa manfaat dari extrak jahe merah: 
1. Menghangatkan Badan
2. Mengobati Sakit Kepala
3. Mencegah Radang Usus
4. Menguatkan Kekebalan Tubuh
5. Mengobati Batuk
6. Mengatasi Mual & Meningkatkan Nafsu Makan
7. Menurunkan Berat Badan
8. Menjaga Kondisi Jantung
 cara penyajian :

2 sendok makan untuk 200ml air hangat/ dingin sesuai selera diminum 1 gelas 1 hari


MSME Profile

Bali Pure didirkan oleh Bapak I Ketut Sumayana pada tahun 2015, Semua bahan baku produk Bali Pure diambil langsung dari para petani karena Bali Pure sejak awal berdiri memiliki komitmen untuk membantu perekonomian para petani serta masyarakat sekitar dengan membuka lapangan pekerjaan bagi ibu-ibu rumah tangga dan membantu pendidikan bagi anak-anak kurang mampu. Beberapa produk yang diproduksi Bali Pure yaitu Virgin Coconut Oil (VCO), Serbuk Kunyit, Serbuk Jahe Merah, Serbuk Kunyit Putuh,Minyak Kemiri, Teh Kelor, Teh Bunga Telang, Kunyit Instan, Jahe Merah Instan, Gula Kelapa, Gula Juruh, Sabun VCO