Indonesian Snacks

Bali Pure Minyak Kemiri 100ml

Rp 60,000

Product Description :

Net Weight: 100ml
Material Content: minyak kemiri
Variant / Flavor: aroma kemiri

Minyak Kemiri Bali Pure
PIRT 2075108030293 - 26

Minyak Kemiri diproduksi secara higinies dan terbuat dari biji kemiri pilihan. 
Bali Pure minyak kemiri bagus untuk berbagai masalah rambut seperti kerontokan, uban, kebotakan, ketombe dan perawatan rambut lainya, selain itu baik juga untuk menumbuhkan brewok dan janggut serta menebalkan alis mata.

Ukuran : 100ml / botol PET spray
Komposisi : Biji Kemiri 100%
Daya Tahan : Minyak Kemiri Bali Pure lebih dari 1 tahun TANPA PENGAWET  dengan disimpan di suhu ruang, tidak terpapar matahari secara langsung dan tidak terkena suhu yang ekstrim karena dapat mempengaruhi kualitas produk.

TERSEDIA DENGAN BERBAGAI VARIANT AROMA YANG DAPAT DIPILIH!!

CARA PENGGUNAAN  : 
-  Dapat digunakan sebelum dan sesudah keramas
- Semprotkan minyak kemiri bali pure dari kulit kepala sampai ujung rambut lalu dipijat perlahan dan diamkan selama 2 jam lalu bilas dengan shampo.
- Rambut yang mengalami kerontokan parah dianjurkan digunakan 2 x sehari dan setiap hari.

UNTUK HASIL YANG MAKSIMAL GUNAKAN SETIAP HARI KARENA PRODUK NATURAL
* aman digunakan untuk bayi, anak-anak hingga dewasa


MSME Profile

Bali Pure didirkan oleh Bapak I Ketut Sumayana pada tahun 2015, Semua bahan baku produk Bali Pure diambil langsung dari para petani karena Bali Pure sejak awal berdiri memiliki komitmen untuk membantu perekonomian para petani serta masyarakat sekitar dengan membuka lapangan pekerjaan bagi ibu-ibu rumah tangga dan membantu pendidikan bagi anak-anak kurang mampu. Beberapa produk yang diproduksi Bali Pure yaitu Virgin Coconut Oil (VCO), Serbuk Kunyit, Serbuk Jahe Merah, Serbuk Kunyit Putuh,Minyak Kemiri, Teh Kelor, Teh Bunga Telang, Kunyit Instan, Jahe Merah Instan, Gula Kelapa, Gula Juruh, Sabun VCO