Indonesian Snacks

Abon Rajungan Rasa Hot Spicy

Rp 35,000

Product Description :

Net Weight: 50
Material Content: Daging Kepiting Murni
Variant / Flavor: Pedas

Sebagai kota yang berada di tepi laut,balikpapan merupakan salah satu produsen kepiting bertaraf export. Kampoeng Timoer mengolah kepiting tersebut menjadi makanan khas balikpapan berbahan dasar kepiting.
Kepiting merupakan makanan dari laut (seafood) yang banyak mengandung protein yang tinggi. Selain itu kepiting juga mengandung kalsium yang baik untuk tulang dan omega 3 yang penting bagi pembentukan membran sel otak untuk anak. 
- SelaReady semua rasa !!
- Langsung order saja sista dan kakak-kakak !!
- New package !!
- Abon Rajungan Pedas 50 gr !!

Ayo coba rasakan lezatnya Abon Rajungan Kampoeng Timoer, Rasanya lebih gurih dan nikmat.
Kelebihan Produk Kampoeng Timoer :
1. Terbukti kelezatan rasanya
2. Tanpa bahan Pengawet
3. Daging rajungan asli, tanpa campuran

Komposisi :
Daging Kepiting Rajungan Pilihan, Bawang Merah, Bawang Putih, Garam, Gula, Rempah-rempah, Bawang Goreng & Minyak Nabati.


Kampoeng Timur Balikpapan

MSME Profile

CV.Azra Sentosa Jaya adalah sebuah perusahaan di bidang Seafood snack dengan Brand "KAMPOENG TIMOER" dengan Produk Peyek Kepiting , Abon Rajungan , Amplang Kuku Macan , Ikan Pepija , Kerupuk Cumi-Cumi , Kepiting Saos Siap Saji. Produk Kampoeng Timoer telah memiliki Legalitas Resmi Seperti HALAL , GMP , ISO 9001:2008 dan saat ini sedang menjalankan sistem HACCP tentang kesehatan dan keamaan Produk. Jadi gak perlu khawatir lagi untuk mencobanya . Kriuk Gurihnya Kampoeng Timoer , Pecah dimulut !!!! Buktikan Sendiri !