Indonesian Snacks

Bekatul Original 100 gram

Rp 48,000

Product Description :

Net Weight: 100 gram
Material Content: Beras, Bekatul, Garam
Variant / Flavor: original

Rice Bran Chips ORIGINAL adalah keripik bekatul rasa GURIH ASIN. Bekatul kaya akan kandungan vitamin B15 atau asam pangamik. Konsentrasi vitamin B15 pada bekatul bahkan lebih tinggi dibandingkan dengan bahan makanan lain, seperti jagung, havermout, maupun dedak gandum. Dalam 100 garam bekatul, terkandung vitamin B15 mencapai 200 mg atau lebih banyak 50 mg pada 100 gram jagung. Seperti diketahui, vitamin B15 sendiri memiliki sejumlah manfaat bagi tubuh, seperti: Menambah sirkulasi daraf perifer Menambah oksigenisasi jaringan dan otot jantung Meningkatkan glikogen dalam otot dan hati Meningkatkan pemasukan oksigen ke dalam otak Meningkatkan stamina Memperbaiki fungsi hati pada penderita sirosis dan alkoholik hepatitis. Mengobati atau menghentikan kecanduan alkohol dan obat terlarang Meningkatkan metabolisme protein, terutama pada otot dan jantung.

Bekatul juga kaya akan kalsium (Ca) dan Magnesium (Mg). Kalsium pada bekatul antara lain dapat bermanfaat untuk: Mengurangi insomnia Mendukung sistem saraf dan kontraksi otot Mengatur detak jantung Mencegah penggumpalan darah 3. Magnesium berguna untuk mengaktifkan enzim yang berperan dalam produksi energi, formasi protein, dan replikasi sel.

Rice Bran Chips Sweet dapat dikonsumsi langsung tanpa dimasak terlebih dahulu. Simpan di tempat yang kering dan selalu ditutup rapat agar tetap renyah dan tahan lama.


MSME Profile

Rumah Tani Lestari (RTL) cultivates local Indonesian varieties of organic rice, to help maintain food security, considering that food security is important for every country. RTL hopes to contribute to maintaining the world's food supply by distributing organic rice and Indonesian agricultural products throughout the world. Our vision is to become a reliable leading agricultural exporter. For this reason, RTL created Inacrop, a unit that handles foreign trade. We collaborate with farmers, supermarkets, shops and other business sectors in realizing our vision of providing quality Indonesian agricultural products. For further information, please contact via www.Inacrop.com.